TOON BOOM ANIMATE PRO
BELAJAR MEMBUAT ANIMASI
MUDAH DAN MENYENANGKAN
ANIMASI DAN DESAIN GRAFIS
DISAJIKAN DENGAN TUTORIAL
LENGKAP DAN MUDAH DIPAHAMI
PEMULA, MENENGAH DAN AHLI
SEMUA BISA BERBAGI DISINI
SALAM SAYA : BUDI KALLA

Populart Post

Toon Boom Animate Pro 2

Toon Boom Animate Pro adalah perangkat lunak profesional pembuatan animasi dan menawarkan fitur-fitur lengkap didalamnya. Aplikasi ini telah meraih beberapa penghargaan dan award perihal aplikasi unggulan pembuat animasi. Toon Boom Animate Pro telah digunakan oleh beberapa perusahaan pembuat animasi terkemuka seperti Walt Disney Animation Studios dan Walt Disney Television Animation, Nelvana, Warner Bros. Animation, Walking the Dog, Mercury Filmworks, China Central Television, Toonz India Ltd, W!LDBRAIN, eMation, Rough Draft Korea, Alphanim, 2d3D Animations, Cromosoma dan Enarmonia.
Gambar: Tampilan Jendela Proyek Toon Boom Animate Pro 2


All-in-one Animation Software
Toon Boon Animate Pro 2 merupakan sebuah perangkat lunak untuk membuat animasi/ cartoon berbasis flash yang sangat komplit. Fiturnya sangat lengkap yakni All-in-One Animation Software dimana animator dapat berkreasi sesuka hati sesuai dengan gaya animasi yang diinginkan, dengan cara menggambar obyek animasi itu sendiri ataupun dengan mengambil gambar yang ada dan juga bisa dengan keduanya. Toon Boom Animate Pro memungkinkan untuk menggambar secara digital atau memindai/scan gambar pada kertas, mewarnai, menghidupkan, sinkronisasi suara, pengatur gerakan kamera, menerapkan efek dan membuat proyek dalam berbagai format.
Gambar: Built-in Toon Boom Animate Pro 2

True Space
Toon Boom Animate dilengkapi dengan alat kamera canggih yang memungkinkan animator untuk memindahkan objek 2D dalam lingkungan 3D. Dilengkapi dengan multiplane kamera untuk mengatur gerakan secara realtime pada animasi dengan mudah.

Smart Puppet
Toon Boom Animate menyatukan fitur animasi Flash paling maju yang tersedia pada pasar animasi saat ini, semua terintegrasi secara fleksibel diantaranya adalah vector, bitmap, symbols, pegs, morphing, hierarchy-based rigging, forward dan inverse kinematics.

Colour Tune
Toon Boom Animate juga menyajikan Animate’s Smart Colour ID system yang berfungsi sebagai sistem manajemen warna yang cerdas, manajemen palet, alat lukis berbasis vektor, gradasi dan tekstur yang dirancang semudah mungkin untuk menghemat penggunaan waktu.


Post a Comment

#terima kasih telah mengomentari#

Daftar 7 Artikel Terpopuler dengan Kunjungan Terbanyak:

 

Footer

Copyright © 2013. Toon Boom Animate Pro - Belajar Membuat Film Animasi - All Rights Reserved
Thanks to www.idblogsite.com Powered by idblogsite.com