TOON BOOM ANIMATE PRO
BELAJAR MEMBUAT ANIMASI
MUDAH DAN MENYENANGKAN
ANIMASI DAN DESAIN GRAFIS
DISAJIKAN DENGAN TUTORIAL
LENGKAP DAN MUDAH DIPAHAMI
PEMULA, MENENGAH DAN AHLI
SEMUA BISA BERBAGI DISINI
SALAM SAYA : BUDI KALLA

Populart Post

Memulai Toon Boom Animate Pro

Assalamu Alaikum,
Ada banyak yang menanyakan bagaimana untuk menggunakan aplikasi Toon Boom Animate Pro untuk membuat sebuah animasi atau film animasi tepatnya. Hal pertama yang akan kita bahas dalam artikel ini  adalah cara membuat sebuah proyek baru pada Toon Boom Animate Pro yang dimulai dari menjalankan Program. Berikut adalah screen capture dari langkah-langkahnya:

Gambar: Jendela koneksi untuk bekerja pada Toon Boom Animate Pro


Keterangan: bagi pemula dapat bekerja secara offline dengan memilih "work offline" lalu OK. Bekerja secara Offline dimaksudkan adalah proyek dan database akan tersimpan pada komputer lokal Anda. Hal ini berbeda jika anda menggukan database secara Online maka anda dapat mengisi user name yang sebelumnya telah anda buat.

Gambar: Jendela untuk membuat Proyek baru

Keterangan: Buatlah sebuah proyek dan beri nama proyek pembuatan animasi tersebut sesuai dengan keinginan Anda dan selanjutnya pilihlah salah satu tipe resolusi proyek animasi Anda lalu tekan Create untuk melanjutkan. Tunggu beberapa saat hingga Aplikasi terbuka secara sempurna seperti pada gambar di bawah ini: 

Gambar: Jendela utama Toon Boom Animate Pro 2

Selanjutnya silahkan Anda dapat berkreasi sesuai dengan keinginan Anda dan nikmati segala fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Selamat mencoba semoga bermanfaat !!!


Post a Comment

#terima kasih telah mengomentari#

Daftar 7 Artikel Terpopuler dengan Kunjungan Terbanyak:

 

Footer

Copyright © 2013. Toon Boom Animate Pro - Belajar Membuat Film Animasi - All Rights Reserved
Thanks to www.idblogsite.com Powered by idblogsite.com